Jumat, 18 Maret 2016

Renungan

Rasanya malu dengan keadaan seperti ini terus..
blum dpat pekerjaan, ksana kemari test dan interview.. tpi hasilnya belum memenuhi. apa ada yang salah dengan diri ini, sehingga aku blum layak mendapatkan pekerjaan yg menetap? ya allah .. betapa banyak orang orang yg harus aku bahagiakan .. 
selama ini aku belum merasa mampu untuk membahagiakan mereka dengan kemampuanku, bahkan terkadang aku merasa tidak berguna untuk mereka, malu dengan mereka bahkan malu dgn diriku sndiri, aku sadar , aku sudah banyak mengecewakan mereka dgn ksalahanku .. yg mngkin mreka tak prnah tau. tetapi itu smua akan aku tebus dg instrospeksi diri aku lbih baik lgi untuk membuat mreka bahagia dan mrasa bangga dngnku.. 
aku sudah mempunyai seseorang yg insyaallah mnjdi imamku kelak, tapi jikalau aku blum dpat pekerjaan tetap apalah daya untk menata masadepanku dngn dy. ya allah gelarku tidaklah sempurna tnpa mempunyai pekerjaan yg tetap, tiadalah arti smua itu tnpa hasil yg aku dpatkan pada suatu pekerjaan. 
ya allah ya rabb..
dekatkan aku pada rezekiku, janganlah kau tutup pintu rezekiku..
angkatlah derajat kluarga kami, berilah aku kekuatan untuk bisa membahagiakan kluargaku, orang-orang yg aku syang dan menyayangiku, peliharalah aku dan kluarga dijalanmu .. 
murahkan rezeki kami ya allah, agar aku bsa berbagi kpda yg membutuhkan..
sesungguhnya ngkau maha pengampun sgla dosa, dan maha pengasih untuk setiap umatnya.
amin amin ya rabballalamin.


25 Februari 2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar