Jumat, 18 Maret 2016

Kecewa atau Cemburu ???

Sedih rasanya .. orang yang gue sayang justru lebih memetingkan urusannya dengan teman - teman communitynyaa .. 
apa itu yg kamu bilg aku adalah masa depanmu ???
sdgkan di hari ultahku .. kmu gbsa nyempetin waktu untk skdar hanya ketemu bbrpa saat .. justru lebih mengutamakan kopdar sama temen - temen hobymu itu .. 
aku yg ultah setahun sekali kmu gbsa bagi wktu kamu .. sdgkan mreka yg setiap 2x seminggu , rasa lelahpun kamu bela untk mreka .. 
aku ga mengharapkan sesuatu dari kamu.. , aku cuma minta wktu kamu untk kita berdua apa itu salah ??? apa itu membuat kamu rugi untk sehari saja absen untk hobymu itu ???
aku tau .. mereka memang lebih dulu bersamamu disaat kamu merasa kecewa dan sakit hati karena masalalumu .. mereka yg lebih dlu menemani ksesendirianmu dibandingkan aku ..
apa menurutmu aku cemburu berlebihan terhadap teman - teman hobymu itu ???
coba kamu pikir .. waktu kamu dg aku itu belum tentu seminggu sekali , tetapi dengan mereka yang waktunya seminggu 2x, itupun kmu tidak bisa kamu lewatkan sekali saja .. 

apa kamu pernah memikirkan perasaanku ??? aku yg sellu mencoba mengerti waktu dan keadaanmu ,, tapi kamu ??? 
aku berusaha untuk menutupi semua rasa sedih ini .. 
karena aku berusaha untk berpikir positif tentang kamu , untk membuatku merasa kamu memang yang terbaik wlaupun kekuranganmu adalah kurangnya peka terhadap apa yang aku rasakan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar