Jumat, 10 Oktober 2014

Dear Tuhan,

Tuhan, terimakasih atas semua yang ku miliki saat ini. harta yg paling berharga di dunia ini yg engkau anugerahkan kpdaku u/ menjaganya. tuhan, aku tau hidupku tak sebahagia sprti yg lain, tpi ketika aku mensyukuri apa yg tlah aku miliki skrg, aku mengerti tuhan, btapa lebih bahagianya aku drpda di luar sana.
tuhan, aku tahu kebahagiaanku ini hanya sementara, tapi dr wktu yg sementara ini, ijinkan aku u/ membahagiakan org-org di sekitarku, wlpun mreka tak tahu aku melakukannya u/ mreka. tuhan, dan ketika aku engkau panggil menghadapmu trlbih dahulu drpda mreka, aku ingin yg mreka ingat hanya kenangan terbaik, terindah dan terbahagia bersamaku, bukan kesedihan yg aku inginkan dr mreka.

tuhan, engkau telah menghadirkan seseorang yg sangat menghidupkan kehidupanku saat ini, engkau pertemukan aku dg dia stlah aku sudah merasakan ckup dikecewakan dan di sia siakan. engkau mengganti smua pedih itu dg tulus dan indah cintanya kpdaku. sehingga aku tlah jatuh hati padanya. tuhan, aku tdak tau brpa lama lagi engkau membrikan waktu untukku, tetapi waktu yg tersisa adalah waktu dmna aku harus membahagiakan mreka yg sudah membuatku bahagia saat ini. cinta dan kasih sayang yg mreka tanam adalah kebahagiaan yg takkan ternilai dg materi.

tuhan, ketika aku mngenalnya dan memahami semua ini dgnnya, rasa itu trus dtang dan membuatku khawatir dy pergi dariku sama sprti yg sblumnya, rasa takut kehilangan itu yg membuatku sllu memikirkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar